Membawa Ritel Menjadi Fokus

Membawa Ritel Menjadi Fokus

Sementara kita semua tahu dan menyadari bahwa ritel multisaluran adalah masa depan ritel, banyak komentator ritel masih bertanya apa yang dapat dilakukan oleh jalan raya untuk menghindari hanya menjadi ruang pamer dan pusat klik & kumpulkan? Satu jawaban, yang masih dapat masuk ke dalam strategi multisaluran yang sukses, adalah menyediakan layanan nilai tambah. Hal ini tentunya masih menjadi fokus unik yang tidak mampu ditawarkan di internet jual plastik wrapping jakarta.

Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan mendambakan layanan pelanggan yang sangat baik, sesuatu yang hanya dapat disampaikan dengan cara yang paling nyata dalam lingkungan tatap muka.

Seperti yang ditunjukkan oleh seorang pakar baru-baru ini, Anda tidak perlu menjalankan bilah jenius Apple untuk melihat efek positif yang dapat dimiliki oleh perwakilan perusahaan yang berpengetahuan luas dan membantu.

Semakin banyak perusahaan yang menyaring pengalaman yang mereka miliki di bidangnya menjadi layanan di dalam toko yang dapat dipasarkan yang akan dihargai oleh pelanggan. Ini mencakup berbagai layanan yang memberikan nilai tambah, dan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat pelanggan berbicara dan menyebarkan berita dengan tegas – menciptakan alasan baru untuk kembali ke jalan raya itu sendiri.

Ada beberapa contoh bagus tentang ini. Pets at Home, dengan konsultasi nutrisi gratisnya, yang telah membuat pelanggan teredukasi lebih baik tentang produk yang ditawarkan dan telah menyebabkan loyalitas pelanggan melambung tinggi. Mereka juga baru-baru ini meluncurkan Barkers, format toko hewan peliharaan premium baru khusus untuk anjing, yang menampilkan spa anjing dengan pijat Reiki. Contoh lain adalah Hobbycraft, yang memiliki rencana ambisius untuk membuat sebanyak mungkin orang membuat kerajinan di komunitas di sekitar toko mereka. Selain itu, Jessops menawarkan kursus keterampilan kamera, yang pada gilirannya akan menginspirasi pelanggan dan menciptakan peluang untuk penjualan lebih lanjut. Terakhir, Waitrose telah memulai sekolah memasak yang memperluas rasa hubungan dan kemitraan yang kuat yang sudah dirasakan pelanggan terhadap merek tersebut. Kunjungi toko Waitrose besar mana pun dan Anda akan melihat kafe mereka dipenuhi dengan pemegang kartu My Waitrose menikmati kopi gratis dan surat kabar gratis – pusat sosial sejati.

Leave a Comment