Tips Menemukan Gairah untuk Sesuatu yang Membawa Kebahagiaan dalam Kehidupan Pernikahan Anda

Tips Menemukan Gairah untuk Sesuatu yang Membawa Kebahagiaan dalam Kehidupan Pernikahan Anda

1. Dengarkan
Dengarkan satu sama lain Sewa Backdrop Jakarta. Kami bermaksud dengan benar. Jika mereka berbicara, letakkan iPhone Anda, lepaskan headphone Anda, atau matikan televisi. Itu akan sangat berarti dan tidak akan berakhir dengan pertengkaran.

2. Maafkan & Lupakan
Saat Anda bertengkar, tidak selalu mudah untuk kembali ke keadaan semula. Semua orang berdebat dan Anda perlu ingat bahwa hubungan Anda lebih besar daripada pertengkaran. Setelah semuanya beres, lupakan saja dan jangan menyimpan dendam, apa pun yang Anda lakukan.

3. Jangan Egois dengan Kesejahteraan Anda
Anda harus memikirkan orang lain serta diri Anda sendiri sekarang Anda sudah menikah. Jadi jangan melakukan hal konyol, karena jika Anda terluka, atau sesuatu yang buruk terjadi, bukan hanya Anda yang kesal dan sakit hati, pasangan Anda juga. Mereka harus terlibat dalam banyak keputusan yang Anda buat.

4. Punya Hobi Sendiri
Tidaklah sehat untuk menghabiskan setiap detik setiap hari bersama-sama, jadi dapatkan hobi Anda sendiri atau pergi keluar dengan teman-teman Anda sendiri. Itu akan membuat Anda menghargai dan merindukan pasangan Anda lebih dari jika Anda bersama mereka sepanjang waktu.

5. Berkomunikasi Seperti Orang Dewasa
Pernikahan bukanlah tempat untuk pertengkaran kecil dan menjadi tidak dewasa. Itu tidak akan bertahan. Berbicara satu sama lain seperti orang dewasa, Anda bukan anak-anak.

6. Jangan Nag
Cerewet akan berubah menjadi pertengkaran dan pertengkaran akan berubah menjadi pertengkaran dan pertengkaran akan berubah menjadi kebencian. Anda tidak ingin ini terjadi. Tanyakan tentang hal-hal dengan baik dan Anda akan menerima jawaban yang Anda inginkan.

7. Pertahankan Rayuannya
Puji satu sama lain dan ingat apa yang pernah Anda anggap sangat menarik tentang orang lain. Main mata dengan istri atau suami Anda, mereka akan menghargainya dan kemungkinan besar akan membalasnya. Hei, cepat! Ada percikan Anda.

8. Jangan Cemburu
Cemburu, monster bermata hijau, itu tidak sepadan. Akhir dari cerita.

9. Ucapkan Terima Kasih
Bahkan untuk hal-hal kecil. Secangkir teh yang baru saja dia bawakan untukmu di tempat tidur? Katakan terima kasih. Apakah dia membuatkanmu makan malam? Katakan terima kasih. Bahkan jika itu adalah hal sehari-hari, tunjukkan rasa terima kasih. Itu hanya sopan santun biasa.

Leave a Comment